Selasa, 22 April 2014

Paket Wisata Pulau Tidung Murah Terbaik Jakarta



Bicara seputar travel-travel penyedia paket wisata Pulau Tidung murah di Jakarta, RONI TOUR & TRAVEL adalah salah satu travel yang terbaik. Dengan visi “Menjadi jasa agen tour & travel wisata Pulau Seribu yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik dan prima secara professional” dan misi “Sebagai penyedia jasa wisata Pulau Seribu yang memberikan informasi kemudahan berwisata kepada costumer untuk berwisata ke Pulau Seribu”, RONI TOUR & TRAVEL selalu hadir untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dan professional kepada setiap pelanggannya.

Mengapa harus RONI TOUR & TRAVEL?

Pelayanan professional

Dengan manajemen dan tour guide yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun, RONI TOUR & TRAVEL selalu berusaha memberikan pelayanan yang professional selama perjalanan wisata berlangsung. Para tour guidenya yang sudah berpengalaman selalu memberikan keramahan kepada setiap pelanggan, dan handal dalam menentukan spot-spot terbaik di Pulau Tidung, serta selalu setia menemani dalam perjalanan wisata.

Kualitas tinggi dan harga murah

Dengan homestay bersih dan fasilitas liburan yang lengkap, RONI TOUR & TRAVEL mampu untuk memberikan harga yang murah dan terjangkau bagi setiap pelanggan. Selain itu pilihan paketnya juga banyak, sehingga pelanggan dapat memilih paket sesuai dengan kondisi dan keinginannya. Ada yang paket 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, sampai paket yang one day tour juga ada. Untuk melihat paketnya anda dapat mengaksesnya langsung di website resmi RONI TOUR & TRAVEL yaitu pulautidungslagu.com.

Banyak promonya

Hampir setiap bulan di dalam setahun RONI TOUR & TRAVEL memberikan promo-promo unik dan menarik yang dapat menggaet pelanggannya. Seperti misalnya diskon 10% untuk harga paket, gratis 1 orang jika peserta terdiri dari 10 orang atau lebih, gratis banana boat, dan promo-promo menarik lainnya.

Aman dan terpercaya

Jangan takut bila ingin memesan paket wisata di RONI TOUR & TRAVEL karena terbukti aman dan tidak ada penipuan. Untuk melihat beberapa buktinya bisa dilihat DISINI.


Jasa paket wisata Pulau Tidung memang banyak, tapi kalau jasa paket wisata Pulau Tidung murah terbaik dan terpercaya Cuma di RONI TOUR & TRAVEL.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2012 REVIEW BLOG Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates